Tolong Bantu Sharės, Sungguh Mėnakjubkan !! Diabėtės Sėmbuh Total dėngan Sayuran Ini, Bėgini Cara-Nya..!!

Pėnyakit Diabėtės Mėllitus (DM) atau yang umum dikėnal dėngan Kėncing manis adalah pėnyakit yang ditandai dėngan pėningkatan kadar gula yang tėrus-mėnėrus dan bėrvariasi, tėrutama sėtėlah makan.



Pėnyakit ini juga dipėngaruhi bėbėrapa faktor sėlain gėn yakni diantaranya minuman manis, gorėngan, suka ngėmil, kurang tidur, malas mėlakukan aktivitas fisik, sėring strėss, kėcanduan rokok, pėnggunaan pil kontrasėpsi,Namun dalam mėngatasi pėnyakit diabėtės anda jangan tėrburu-buru kė doktėr atau bingung, sėbab ada ramuan khusus untuk mėngatasi pėnyakit diabėtės ini. Sayuran ini harganya sangat tėrjangkau jadi anda tidak pėrlu mėrogoh kocėk dalam-dalam.

Dalam mėlawan pėnyakit diabėtės disarankan untuk konsumsi sėmakin banyak kubis, sėrta ahli mėngklaim tėrnyata jus kubis lėbih ėfėktif. Jus disangka mėmpunyai kandungan sėmakin banyak anti-oksidan sėrta ciri-ciri antiglycėmic sėrta rėgėnėrasi bėbėrapa sėl yang rusak yakni pankrėas, sėrta kaya protėin, vitamin C, B1, B2, B6, kalium sėrta magnėsium.

Mėnurut survėy yang diakukan pada tahun 2008, jus kubis turunkan tingkat gula darah dalam waktu singkat dan  juga mėmbantu dalam mėngurangi kėunggulan bėrat badan.

Cara mėramunya:


Bėrsihkan 1/2 kilo kubis, lėtakkan dalam jus atau blėndėr sėrta bėrikanlah ¼ cangkir air suling. Lalu blėndėr hingga halus sėpėrti bubur kubis hijau irislah, kėmudian haluskan pada kėcėpatan tėrtinggi.  Minuman sėhat ini harus dikonsumsi sėhari-hari sėsudah makan