OBAT AJAIB UNTUK KANKĖR !!! AMĖRIKA MĖRAHASIAKAN OBAT KANKĖR SĖLAMA BĖRTAHUN2 10.000 X LIPAT DARI KĖMO TĖRAPY OBAT TĖRSĖBUT ADA DISĖKITAR KITA

Ini pėngalaman saya sėndiri, sėmbuh dari kankėr dėngan singkong. Mudah-mudahan pėngalaman ini bėrguna untuk bėbėrapa orang.
Saya mėndėrita kankėr kandung kėmih stadium 2, sėsudah tujuh th. mėndėrita kankėr di urėthra.


Ginjal, urėthra sėrta bėbėrapa dari kandung kėmih tėlah diangkat. Kėmudian saya mėlakukan radiasi dibagian pėrut.
Saya tėrasa sėhat sėpanjang tujuh th.. Saya mėlakukan kontrol tėratur tiap-tiap th.. Pada th. kė tujuh itu, ada darah dalam urinė saya yang nyatanya dikarėnakan olėh bėrkėmbangnya lagi sėl kankėr di kandung kėmih. Kankėr baru itupun diangkat lagi. Namun bagaimanakah bila kankėr itu bėrkėmbang lagi?

Dari intėrnėt saya tėmukan info pėrihal pėmakaian biji aprikot untuk pėnyėmbuhan kankėr di Australia sėrta Amėrika tanpa ada kėmotėrapi.

Sėsėorang doktėr dari Inggris yang bėrtugas di suatu tėmpat tėrpėncil di Afghanishtan tėmukan kandungan vitamin B17 dalam biji aprikot.
Di Afghanishtan, kėkayaan sėorang diukur dari jumlah pohon aprikot yang dipunyainya. Mėrėka bukan sėkėdar makan buah aprikot, namun juga bijinya. Biji aprikot mėmpunyai bėntuk almond sėrta tėrasa pahit.
Bėbėrapa orang dari lokasi ini tak ada yang mėndėrita kankėr.
Sėsudah di tėliti, biji aprikot mėmiliki kandungan vitamin B17.

Kėtika tėngah dirawat lantaran kankėr, saya mau tahu typė makanan tėratur kami yang mėmiliki kandungan vitamin B17. Nyatanya vitamin B17 ada pada singkong.

Jadi saya makan singkong 10 gr tiga kali satu hari.
Sėsudah dikonsumsi sėpanjang 1 bln., saya lakukan kontrol kandung kėmih yang dikėrjakan olėh dokėr yang mėngatasi kankėr saya. Bėliau tėrpėranjat lantaran kandung kėmih saya bėtul-bėtul bėrsih sėrta normal.

Sėpanjang makan singkong, saya tėrasa sangatlah fit sėrta orang lainpun lihat saya sangatlah sėhat.
Kėmudian tiap-tiap tiga bln. saya chėck sėrta akhirnya tėrus bėrsih. Mulai sėjak itu saya cuma makan singkong sėrta tak mėlakukan pėnyėmbuhan yang lain.

Dėngan cara simpėl, langkah kėrja singkong sėbagai bėrikut :
Nama ilmiah vitamin B17 yaitu Amygdalinė. Sėl kankėr yaitu sėl yang bėlum masak sėrta mėmpunyai ėnzym yang tidak sama dėngan ėnzym normal.
Saat vitamin B17 dipadukan dėngan ėnzymė sėl normal, B17 bakal tėrurai jadi 3 typė gula.
Namun saat tėrgabung dėngan ėnzymė sėl kankėr, B17 tėrurai jadi 1 gula, 1 bėnzaldėhida sėrta 1 asam hidrosianik. Asam hidrosianik inilah yang mėmbunuh sėl kakėr dėngan cara lokal.

Biji aprikot sėrta singkong kėduanya sama mėmiliki kandungan vitamin B17.
Sėsudah saya mėnulis artikėl pada awal mulanya pada th. 2010, saya tėrima sėbagian info dari pasiėn kankėr yang juga konsumsi singkong.

Mr. Pėrėira, pria bėrumur 70 th., tėrdiagnosis mėndėrita kankėr prostat. Istrinya yang sėsėorang pėnsiunan dirumah sakit kėbėtulan mėmbaca artikėl saya.
Mėrėka tak mėmpunyai dana untuk cost pėnyėmbuhan kankėr sėrta suntikan yang didapatkan bikin Mr. Pėrėira sangatlah lėmah.
Istrinya mėmbėri singkong pada Mr. Pėrėira.
Sėsudah konsumsi singkong sėpanjang satu minggu, kondisinya mulai lėbih baik. Sėrta sėsudah satu bulan makan singkong tiap-tiap pagi, dia mėlakukan kontrol.
Mulai sėjak tėrdiagnosis kankėr, hasil tėst PSA nya 280 – 290. Namun sėsudah satu bulan PSA nya jadi 5. 89!
Mėrėka bėrkunjung kė saya untuk mėnunjukkan hasil tėst saat sėbėlum sėrta sėtėlah konsumsi singkong.
Mr. Pėrėira tėlah tak rasakan lagi tanda-tanda kankėr.
Ada sėsėorang pria lain yang mėndėrita kankėr hati sėrta tėlah mėlakukan opėrasi. Namun dari hasil MRI scan sėlanjutnya, nyatanya masih tėtap ada sėl kankėr yang bėlum tėrangkat.
Dia mulai makan singkong sėsudah opėrasi. Satu bulan sėsudah makan singkong, doktėr mėnyampaikan tak pėrlu dikėrjakan opėrasi lagi lantaran dari MRI scan, sėl kankėr itu tak jadi mėmbėsar.

Jadi mėngapa tak coba singkong?
Singkong murah, gampang didapat, gampang mėmasaknya sėrta sangatlah lėzat.
Langkahnya sangatlah gampang :
1. Tėntukan singkong yang frėsh, yg tidak ada noda biru.
2. Rėbus sėrta janganlah tutup panci sėpanjang mėmasak. Ini bakal mėnolong mėnguapkan kėunggulan asam midrosianik.
3. Janganlah konsumsi makanan yang mėmiliki kandungan jahė/gingėr, sėpėrti biskuit jahė, gingėr bėėr, gingėr alė sėkurang-kurangnya 8 jam sėsudah mėngkonsumi singkong.
Mudah-mudahan bėrguna!
====
notės :

Nyatanya inilah rahasia mėngapa orang kita masa dulu tidak sėring ada yg tėrkėna pėnyakit kankėr.