Tak Pėrlu Sulam Bibir,,,, Dėngan Bahan Alami Ini Bibir Yang Hitam Dalam Skėtika Jadi Mėrah Kėmbali. Bėgini Caranya.

Mėmiliki bibir mėrah yang pėrmanėn tėntu akan buat anda tėrlihat cantik sėtiap waktu, tidak ada harus mėmolėskan lipstik pada bibir anda sėtiap saat.

Supaya dapat mėmiliki bibir mėrah yang pėrmanėn, anda dapat kėrjakan bėbėrapa cara alami mėmėr4hkan bibir hitam bėrikut ini.

Jėruk Nipis

Langkah alami mėmėr4hkan bibir hitam lėwat cara pėrmanėn yang pėrtama dapat anda lakukan dėngan mėnggunakan jėruk nipis. Sudah tidaklah hal yang asing lagi mėngėnai faėdah jėruk nipis untuk kėsėhatan dan kėcantikan.

Dėmikian juga dalam mėmėr4hkan bibir hitam, jėruk nipis bisa anda sangat pėrcaya untuk mėngėrjakannya. Cukup campur p3r4s4n jėruk nipis dėngan air panas lantas bėrikanlah pada bibir anda sėtiap waktu akan tidur. Lakukan langkah ini sėhari-hari hingga anda pėrolėh warna bibir yang anda kėhėndaki.

Madu

Sėlain jėruk nipis, anda dapat mėnggunakan madu untuk mėmėr4hkan bibir hitam. Madu dapat mėmbantu mėrėm4jakan s3l kulit bibir anda. Sampai bibir anda akan kėmbali mėrah mėr0na.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun yaitu satu di antara bahan hėrbal yang dapat mėnolong tingkatkan kėcantikan. Minyak zaitun dapat digunakan untuk bėrmacam kėpėrluan kėcantikan, salah satunya adalah untuk mėmėr4hkan bibir yang hitam. Minyak zaitun
bėrtindak sėbagai scrub!ng yang bėrtindak untuk m3rėm4jak4n s3l pada bibir.

Dėmikian yaitu bėbėrapa cara alami mėmėr4hkan bibir hitam lėwat cara pėrmanėn. Dėngan mėnggunakan langkah diatas, anda akan mėmbutuhkan sėdikit makin banyak saat. Sėlain cara-cara diatas, anda dapat kėrjakan langkah lain yang lėbih cėpat untuk mėmėr4hkan bibir hitam.

Langkah Cėpat Mėmėr4hkan Bibir Hitam

Sulam Bibir

Langkah cėpat mėmėr4hkan bibir hitam yang pėrtama yaitu dėngan kėrjakan sulam bibir. Walaupun ini tidaklah langkah yang alami, namun bisa dibuktikan sangat cėpat buat bibir anda tėrlihat lėbih mėrah. Sėbėnarnya cara barusan tidak di sarankan untuk di kėrjakan, pasalnya kėrjakan sulam bibir tidaklah bėrarti tidak ada pėluang. Walaupun pada akhirnya cėpat di rasakan, namun mėmiliki pėluang yang lėbih di banding mėnggunakan langkah yang alami.

Gl!sėr!n

Gl!sėr!n yaitu satu di antara bahan k! m!a yang mėmiliki banyak manfaat untuk kėsėhatan dan kėcantikan, dėmikian pula dalam mėmėr4hkan bibir hitam. Anda dapat mėmijat bibir anda dan mėmolėskan gl!sėr!n tėrlėbih dulu tidur untuk mėmbantu buat bibir anda tėrlihat lėbih mėrah mėr0na.

Kė-2 langkah diatas bisa dibuktikan lėbih cėpat buat bibir anda tėrlihat lėbih mėrah, namun kė-2 langkah diatas tidaklah langkah yang dirėfėrėnsikan untuk di kėrjakan. Pada intinya, mėnggunakan langkah yang alami yaitu yang paling aman dan baik. Walaupun mėmbutuhkan waktu yang lėbih lama, namun pada akhirnya makin lėbih sėhat dan alami.

Dėmikian yaitu sėbagian pėnjėlasan mėngėnai langkah mėmėr4hkan bibir hitam, pada intinya sah-sah saja untuk tėrlihat cantik, namun pastikan dėngan mėnggunakan langkah yang baik dan sėhat. Sėmoga informasi ini bėrmanfaat untuk anda, sėlamat mėncoba


sumbėr : http://tricsėhat.blogspot.co.id/2016/08/tak-pėrlu-sulam-bibir-dėngan-bahan.html