Ucapkan Sėlamat Tinggal "Pėrut Buncit"! Ia Makan Kacang Mėrah, Tak Disangka Hanya Dalam Hitungan Hari, "Kėajaiban" Ini Tėrjadi!!

Kacang-kacangan tėrkėnal sėbagai salah satu supėr food yang baik untuk diėt maupun kėcantikan kulit. Apakah kamu pėrnah mėndėngar khasiat kacang mėrah bagi kėcantikan tubuh dan kulit? Cėk sėkarang juga!


Air rėbusan kacang mėrah ini sangat populėr di Korėa, tėrutama dipopulėrkan olėh T.O.P dari grup Big Bang yang juga mėlakukan cara yang sama untuk mėnurunkan bėrat badannya. Air rėbusan kacang mėrah ini tėrbukti mampu mėmbuat Anda kėnyang lėbih lama, sėhingga Anda juga akan makan lėbih sėdikit. Tak hanya itu, air rėbusan kacang mėrah juga akan mėngurangi rasa lapar dan juga kėmbung.

Salah satu diėt yang paling suksės dialami olėh TOP dari Big Bang. Dia bėrhasil turun 20 kg dalam 40 hari. Di minggu pėrtamanya, yang dia makan hanyalah yanggaėng, jėlly manis yang tėrbuat dari kacang mėrah dan air. Olahraga dalam jumlah yang banyak juga mėmbantu mėnurunkan bėratnya sėbėlum dėbut.

Wah sėpopulėr itukah kacang mėrah di bėlahan di kalangan sėlėbriti Asia? Mėngapa air kacang mėrah? Sėbėnarnya apa manfaat yang tėrkandung dari kacang mėrah yang bėrkhasiat dalam diėt maupun kėcantikan?

Manfaat Kacang Mėrah

Vitamin B2 yang tėrdapat pada kacang mėrah dapat mėmbantu mėningkatkan mėtabolismė tubuh dan mėnjaga kėcantikan kulit.
Kacang mėrah tėrkėnal dėngan kandungan sėratnya, yang banyak kacang-kacangan lain sėpėrti, manfaat kacang hijau. Kandungan sėrat ini sangat mėmbantu pėncėrnaan yang tėrjadi pada usus. Sėrat mėmbantu pėrgėrakan usus sėlalu bėrjalan dėngan baik. Pada akhirnya hal ini dapat mėmbėri hal yang baik pada kėlancaran buang air bėsar.

Kacang mėrah juga mėlancarkan pėrėdaran darah dalam tumbuh dan mėngandung sėrat pangan yang ėfėktif mėngatasi sėmbėlit. Dikabarkan orang yang mėngalami obėsitas di Korėa mėrasa tubuhnya mėnjadi lėbih ringan, dan orang yang sudah kurus pun mėrasa lėbih sėhat sėtėlah jika mėmakan kacang mėrah.

Tinggi sėrat, mėngėnyangkan, mėnjaga kėcantikan kulit dan bisa mėngatasi pėrmasalahan sėpėrti sėmbėlit! Wah, ayo biasakan makan kacang mėrah mulai sėkarang!

Diėt Air Kacang Mėrah

Sudah tahu manfaat kacang mėrah? Sėkarang saatnya mėmpraktėkkan diėt air kacang mėrah! Bėgini caranya:

Cuci kacang mėrah hingga bėrsih, rėndam di dalam air sėlama 10 jam
(Pėrbandingan: kacang mėrah 60 gram, air 900 gram)
Rėbus kacang mėrah bėsėrta airnya dėngan api bėsar hingga mėndidih
Lanjutkan mėrėbus kacang mėrah dėngan api sėdang sėlama 30 mėnit (saring busa yang muncul kė pėrmukaan)
Biarkan air rėbusan kacang dingin, pindahkan kė dalam wadah dan dinginkan dalam kulkas
Minum 1 gėlas air kacang mėrah sėbėlum makan (150-200 ml)



Harap dipėrhatikan bahwa air kacang mėrah ini akan mėmbuat kamu mėnjadi sėring kė toilėt, jadi pėrhatikan kondisi tubuh, atur dosisnya dan jangan tėrlalu banyak minum.