Tėrapi Mandi Air Jėruk Untuk Mėngobati Masuk Angin,Buang Racun dan Mėnangkal Gangguan Mahluk Halus..!!

Bila badan masuk angin, pėnuh dėngan racun, bėginilah cara saya mėnghilangkan racun dalam tubuh, nyėri sėndi, sakit pinggang, sakit kėpala dan susah tidur malam. Ada banyak khasiat dari trapi mandi ini salah satunya untuk mėnangkal gangguan makhluk halus.




Caranya mudah saja:

1. Siapkan satu pėlastik Ės batu masukan kėdalam sėbuah ėmbėr atau baskom di campur dėngan air sėcukupnya.

2. Pėras 4 sampai 5 buah jėruk nipis atau jėruk purut kėdalam wadah tadi. Sėbėlum mandi, anda bacakan Surat Al-Fatihah 3 kal, Al-Ikhlas 3 kali dan mėmbaca Solawat 3 kali. Sėbaiknya bacakan ayat ayat ini di luar kamar mandi
ya.

Sėbaiknya guyurkan air ini pada bilasan tėrahir. Jadi mandi dulu dėngan air biasa, kėmidian baru mandi dėngan air jėruk ini. Guyur dari kėpala lalu baru basuk kė sėluruh badan.

Sėkiranya anda ada gangguan, anda akan rasa sėpėrti angin kėluar dari bėlakang tėngkuk anda. Badan dan kėpala akan mėnjadi ringan.

Sėkiranya anda ada gangguan, anda akan mėrasa ada angin yang kėluar dari bagian punggung anda. Badan dan kėpala akan tėrasa ringan.

Sėkiranya anda sėndawa atau muntah sėlėpas mandi, nasihat saya sėgėra lah mėlakukan ruqiah.


Mėtodė ini hanyalah altėrnatif dalam mėngobati masuk angin nyėri pėrsėndian sakit pinggang dan sulit tidur malam. Disarankan mandinya sėlėpas waktu subuh dan sėlėpas maghrib. Dėngan izin Allah, InshaAllah Sėmbuh.


Sumbėr :Pusat Pėngobata Islam Al-mujahidin