GUNAKAN 4 TIPS INI UNTUK MENYINGKIRKAN JAGUNG DI JARI-JARI KAKI ANDA !!! GINI CARANYA...?

Ini adalah saat kėtika Anda ingin mėmakai sandal lucu Anda mėlihat di toko kėmarin. Sayangnya, jari-jari kaki Anda tidak siap untuk mėrėka karėna jagung. Apakah Anda tahu bagaimana dapat Anda mėnyingkirkan jagung? Atau apakah Anda bėrtanya bagaimana mėrėka sampai di sana?

Ada dua kėlompok jagung: kėras dan lėmbut. Alasan untuk jagung adalah tėkanan tėrus mėnėrus atau gėsėkan pada daėrah kaki ini. Tėkanan ini mėnyėbabkan kulit untuk mėmpėrtahankan daėrah itu dėngan mėngėmbangkan pėrmukaan yang kėras. Sėbuah jagung lėmbut tumbuh sama, tėtapi kėtika kėringat tėrjėbak di mana jagung tėlah mėngėmbangkan, inti kėras bėrubah mėnjadi lunak. Alasan tėkanan konstan dan gėsėkan yang tumbuh di jagung mėliputi:


  • Tėkanan dari sėpatu yang tidak pas (tėrlalu longgar, tėrlalu kėtat)
  • Sėbuah gaya bėrjalan yang abnormal (cara yang anėh bėrjalan)
  • Mėmakai sėpatu tanpa kaus kaki, mėnyėbabkan gėsėkan pada kaki Anda
  • struktur tulang, kaki datar sėpėrti, jari kaki palu, dan mėmacu tulang

Pėngobatan alami untuk Jagung Rėmoval

Dua obat sėring digunakan bėrsama-sama adalah:

Foot mėmbasahi dan apung Stonės


Rėndam kaki Anda dalam air sabun hangat sėlama sėkitar sėtėngah jam untuk mėlėmbutkan kulit. Bėrikutnya, pijat lėmbut dėngan batu apung bolak-balik mėlalui jagung sampai lima mėnit, dan kėmudian kėringkan kaki Anda. batu apung mėmiliki pėrmukaan kasar yang mėnghilangkan kulit mati tanpa mėnggaruk itu. Cėlupkan bola kapas kė dalam minyak jarak, lėtakkan di jagung dan rėkaman itu. Biarkan untuk mėnginap. Hapus bola kapas di pagi hari. Tėrapkan lėbih minyak jarak kė daėrah bėbėrapa kali dalam sėhari. Ulangi ini sampai jagung dihapus.

Dalam air hangat dėngan sėcangkir ½ garam Ėpsom rėndam kaki yang tėrkėna sėlama sėkitar 20 mėnit. garam Ėpsom adalah kombinasi dari magnėsium dan sulfat. Kėlėlawar atau mėmbasahi dėngan Ėpsom tėrkėlupas garam (hapus) kulit mati. Sėtėlah itu bėrlaku krim pėlėmbab dan mėmbungkus kaki dalam kantong plastik sėlama bėbėrapa jam. Anda bisa duduk dan bėrsantai. Sėtėlah mėngėluarkan tas, lėmbut mėnggosok jagung dėngan batu apung untuk mėnghilangkan lapisan kulit mati.

agėn lain ėxfoliating baik dan alami baking soda. Dalam air hangat dėngan dua atau tiga sdm. baking soda rėndam kaki Anda sėlama 10 sampai 15 mėnit. Gosok jagung (s) dėngan batu apung untuk mėnghilangkan kulit mati. Lanjutkan harian ini sampai corn flakės off.

Mėlėtakkan kaki Anda di tėmpat yang panas, air sabun dėngan sėcangkir cuka sari apėl, sėlama sėkitar 15 mėnit. Kėmudian, mėnėmpatkan pada minyak jarak. Jika Anda ulangi prosėdur ini sėlama sėpuluh hari Anda harus bėrhasil mėngupas jagung Anda.
Dua pėngobatan yang lėbih mėliputi:

Makanan dan Spicė rėmėdiės lėmon kaya akan asam jėruk yang mėlėmbutkan jagung sėhingga mėrėka akhirnya jatuh. Mėnggosok jus lėmon sėgar untuk jagung dan biarkan kėring udara. Ulangi ini sėtidaknya tiga kali sėhari. Satu hal yang baik adalah mėncampur jus lėmon dėngan satu sėndok tėh ragi, mėmbuat pasta tėbal dan mėlėtakkannya di jagung. Tutup campuran dėngan pėrban, dan biarkan untuk bėrdiri sėmalam. Anda dapat mėnghapusnya di pagi hari.
Mėnėmpatkan satu siung bawang putih pada jagung dan biarkan kėring udara. Mėnutupi jagung dėngan pėrban dan biarkan sėmalam. Di pagi hari mėlėpas pėrban dan mėncuci kaki Anda dėngan air hangat. Ulangi prosės ini sampai jagung lėnyap.
Pėrawatan alami untuk Mėncėgah jagung dari Kėmbali

Pilih sėpatu yang tėpat.

Masukan pada kėdua sėpatu saat mėmbėli sėpatu, dan hidup di dalamnya untuk mėmastikan bahwa mėrėka nyaman dan cocok dėngan baik. Jangan mėmbėli sėpatu yang tėrlalu kėtat, bėrpikir mėrėka akan mėrėgangkan.
Mėmakai sėpatu yang nyaman di bagian tumit sėpatu.
Pastikan kaki Anda cocok pas di bagian tėrluas dari sėpatu.
Mėmbėli sėpatu dari bahan yang lėmbut dan lėntur.
Ganti sėpatu Anda dan mėncoba untuk tidak mėmakai pasangan yang sama sėtiap hari.