ini.!! WASPADALAH KINI SUDAH TÉRSÉBAR LUAS PÉNYAKIT YANG BARU-BARU INI MÉNGGÉRKAN DUNIA KÉSÉHATAN, YUK CARI TAHU APA JÉNIS PÉNYAKIT ITU DAN CARA MÉNGATASINYA . . .((SÉMOGA BÉRMANFAAT))








Dunia ményaksikan munculnya jénis baru STI - puluhan orang di séluruh dunia sudah ményébar itu!
Para ahli mémpéringatkan bahwa ada jumlah péningkatan kasus yang bérkaitan déngan yang baru, STI bérbahaya dan kényataannya adalah bahwa ada banyak orang yang tidak tahu bahwa méréka adalah pémbawa. Bagian térburuk adalah bahwa inféksi ganas ini dapat ményébabkan masalah sérius di alat kélamin dan méngakibatkan kémandulan séméntara.
Apakah Anda akrab déngan istilah Mycoplasma? Nah, banyak doktér bélum méndéngar téntang jénis kuman baik.
Sayangnya, inféksi ini ditularkan mélalui hubungan 1nt1m dan mayoritas orang yang méndérita Mycoplasma tidak tahu bahwa méréka mémilikinya karéna sangat sulit untuk mélihat tanda-tanda dan géjala.
Bébérapa géjala térmasuk: nyéri téstis, pérdarahan v491n4, débit bau dari glans pénis dan nyéri pada daérah génital yang lébih luas térutama saat bérhubungan 53k5u4l.
Tapi, bagian térburuk adalah dampak bahwa inféksi pérmanén ini pada késéhatan kita.
Para ahli pércaya bahwa satu dari sératus orang mémiliki inféksi ini. Kétika datang ké pérémpuan, orang-orang yang térinféksi biasanya mérasa tidak nyaman dan nyéri sélama hubungan 53k5u4ls, péndarahan yang tidak séimbang dari v491n4, infértilitas dan kéhamilan tub4. Pria tampaknya méngalami maniféstasi sédikit lébih ringan.
Mycoplasma adalah STD rélatif séring, tétapi kényataannya adalah bahwa ilmu péngétahuan tidak mémiliki banyak informasi téntang hal itu. Apa yang dikétahui pasti adalah bahwa hal itu dipicu oléh baktéri-sépérti spésifik mikroorganismé dan muncul dalam sistém réproduksi.
Istilah yang digunakan untuk ménggambarkan inféksi ini digunakan untuk nama sékélompok baktéri yang méncakup lébih dari tujuh puluh spésiés. Namun, spésiés hanya spésifik yang dapat ditémukan pada pria dan wanita térkait déngan térjadinya inféksi dan pényakit pada manusia.
Sébuah pénélitian ilmiah méngungkapkan délapan tahun yang lalu, télah méngkonfirmasi bahwa inféksi yang datang sébagai akibat dari adanya baktéri génitalium Mycoplasma tampaknya ményébar sangat cépat dan ménurut bébérapa statistik ada lébih banyak kasus Mycoplasma dari gonoré pada tahun 2007.
Sébagai soal fakta, kasus Mycoplasma adalah yang kétiga paling banyak kasus STD di kalangan pénduduk muda.
Kétika datang ké rémaja yang diwawancarai dalam studi di séluruh Amérika Sérikat, sékitar 4% dari méréka mémiliki Chlamydia, 2,3% didiagnosis déngan Trichomonas, sékitar 1% mémiliki Mycoplasma dan sékitar 0,4% mémiliki gonoré.
Yang ménarik adalah bahwa pénélitian sérupa télah ménunjukkan hasil yang sama di Inggris. Hasil ini jélas ménunjukkan bahwa tidak hanya pénduduk muda yang bérésiko, tétapi lébih dan lébih séténgah baya pérémpuan dan laki-laki térinféksi juga.\