JIKA ANDA SAYANG BUAH HATI ANDA BÉGINI CARANYA AGAR TÉRJAUH DARI BÉRBAGAI PÉNYAKIT ==> [[ MOHON BANTU SHARÉ ]]





Anak-anak kérap sékali sérta rawan bakal bérbagai baktéri, virus, jamur sérta parasit, bagaimana tidak anak-anak gémari sékali bérmain disémbarang témpat, namun ini tak bérmakna méréka bakal sakit. Satu systém kékébalan yang kuat bérikanlah anak déngan pértahanan alami untuk mélawan pényakit.
ya systém kékébalan tubuh atau immunitas anak lah yang sékian kuasai dalam mémbantu ménghindar disérang bérbagai pényakit.





Anda séring ménanggung dérita pilék konstan, flu bérulang, inféksi télinga, pérsoalan pérut, sérta masalah késéhatan yang lain, itu bérarti apabila pértahanan kékébalan anak Anda tak kuat sérta lémah.

Déngan pola hidup sédérhana sérta pérgantian pola makan, Anda bisa tingkatkan pértahanan anak Anda pada masalah késéhatan umum ini, mémpércépat péngobatan sérta ménolong anak Anda nikmati tingkat yang sémakin bésar késéhatan.

6 Langkah untuk Tingkatkan Kékébalan Anak Anda

1. M3ny*s*i Bayi

ASI yakni langkah yang bagus untuk tingkatkan kékébalan tubuh anak Anda. Ini di isi sémuanya protéin, gula sérta lémak yang anak Anda mésti séhat. Sélain itu, mémpunyai antibodi sérta sél darah putih, yang kéduanya tingkatkan systém sérta ménolong mélawan pényakit kékébalan tubuh.

Satu studi 2002 yang diakukan oléh pénéliti Australia péroléh apabila ményusui mémpunyai dampak positif pada péngémbangan systém kékébalan tubuh bayi. Aspék-faktor dalam ASI juga mémpromosikan pématangan mukosa gastrointéstinal sérta mérubah mikroflora usus yang mérubah pérubahan systém kékébalan tubuh.

Organisasi Késéhatan Dunia (WHO) sérta UNICÉF mérékoméndasikan énam bln. ASI éksklusif diikuti oléh ASI parsial untuk sétahun lagi. Dibanding déngan bayi yang di béri ASI, bayi yang di béri susu formula lébih rawan untuk ménanggung dérita inféksi télinga téngah, pnéumonia, flu pérut, sérta masalah yang lain.

2. Bérikanlah Anak Anda Makin banyak makan Buah sérta Sayuran

Diét séhat yaitu basic dari systém kékébalan tubuh yang baik, hingga orang-tua sémakin lébih butuh mémérhatikan apa yang dmakan oléh anak. Sépérti untuk Tingkatkan kékébalan tubuh buah-buahan sérta sayuran contoh apél, wortél, ubi jalar, kacang-kacangan, brokoli, kiwi, mélon, jéruk sérta strobéry paling pénting dalam diét makan sémasing anak.
Anda dapat juga coba juicé yang di buat déngan buah-buahan sérta sayuran. Coba untuk lakukan anak Anda untuk makan lima jumlah buah sérta sayuran satu hari. Satu jumlah yaitu sékitaran 1 cangkir. Balita mémérlukan sékitaran 1 cangkir buah-buahan sérta sayuran/hari.
Ukuran jumlah dapat sékitaran 1 séndok makan buah atau sayuran pér th. dari umur anak Anda. Umpamanya, jika Anda makan 2 th., Anda bisa bérikanlah anak sékitaran 2 séndok makan pér makanan.

Kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian utuh sérta makanan lain yang kaya vitamin A, B2, B6, sérta C, séng, sélénium, sérta asam lémak ésénsial juga ménolong ménguatkan systém kékébalan tubuh.

Jauhi konsumsi makanan anak Anda yang diolah sérta sarat déngan gula, sépérti kué, kotak séréal sérta soda.

3. Mémbuat pérlindungan Istirahat anak déngan tidur yang cukup
Istirahat sérta tidur démikian paling pénting untuk pérgantian anak. Kurang tidur mémpunyai banyak kékurangan, térmasuk juga mémbérikan kéréntanan pada pényakit. Satu studi yang ditérbitkan dalam 2012 Pflügérs Archiv Éuropéan Journal of Physiology péroléh apabila tidur bérikanlah dampak régulasi yang kuat pada imunitas.

Bayi yang baru lahir mémérlukan sampai 18 jam tidur/hari. Anak-anak lain mémérlukan pada 10 hingga 14 jam tidur/hari, bérgantung pada umur méréka. Bérsamaan déngan durasi, kwalitas tidur juga pénting.

Mérubah kamar tidur anak Anda ké surga tidur déngan ménjaganya supaya tétaplah gélap sérta bérvéntilasi waktu malam hari. Tidur di kégélapan bérguna untuk tingkatkan produksi hormon mélatonin yang juga bértindak sébagai anti-oksidan kuat. Diluar itu, jauhi sémuanya pérangkat éléktronik dan pérmainan di kamar tidur anak Anda.

4. Bérolahraga

Bérolahraga untuk anak Anda

Latihan sérta bérolahraga yaitu langkah yang bagus bikin pérlindungan anak Anda bébas dari pényakit. Bérolahraga tératur dari sékitaran 30 ménit séhari-harinya tingkatkan systém kékébalan tubuh sérta bérikanlah banyak manfaat késéhatan yang lain untuk anak Anda.

Untuk ménolong anak Anda tingkatkan kétértarikan dalam olahraga, Anda butuh jadi contoh sérta contoh.

Jalan, lari, jogging atau bérsépéda sépanjang 30 ménit séhari-harinya yaitu sébagian contoh yang paling baik dari latihan fisik untuk sémua kéluarga. Anda dapat juga méndaftarkan anak Anda di kélas rénang, kélas ténis atau bérolahraga lain pilihannya.

5. béréndam dalam Air sérta bérjémur Cahaya Matahari sémasing hari

hawa frésh sérta cahaya matahari

Alam yaitu satu stimulator imun yang sékian baik. Jadi, mémbuka anak Anda ké alam untuk ményéhatkan tubuh sérta fikiran sébéntar tingkatkan systém kékébalan tubuhnya.

Sébagian bésar anak-anak di AS kékurangan vitamin D, yang disébut vitamin kékébalan tubuh-méningkatkan. Orang déngan kékurangan vitamin D ada pada péluang tértinggi sakit séringkali. Kékurangan vitamin D térkait déngan asma, kankér, bérbagai pényakit autoimun sérta lébih rawan pada inféksi.

Anda bisa mémbéri képércayaan anak Anda dapatkan jumlah yang dibutuhkan vitamin D mélalui langkah alami déngan mémbuka léngan sérta bérwajah ké matahari sépanjang 20 ménit séhari-harinya. Tétapi, optimis itu yaitu matahari pagi untuk jauhi cahaya matahari yang lébih kéras di waktu datang.

Diluar itu, pagi udara frésh yang baik untuk tubuh sérta fikiran anak Anda. Mémbawa anak Anda untuk bérjalan-jalan di rimba, négara atau taman. Biarlah anak Anda jalan, mélompat, ménari sérta mémanjat. Démikian mungkin saja saja méréka untuk jalan tak ada alas kaki di rumput. Hal sémacam ini akan tingkatkan kémampuan mémbérikan sérta kélincahan.

6. Cinta sérta Kasih sayang pada Anak Anda
cinta sérta kasih sayang

Cinta sérta kasih sayang yang paling pénting untuk pémbangunan késéluruhannya anak, térmasuk juga systém kékébalan tubuh. Séséorang anak tak pérlu hadiah mahal sérta mainan. Anak Anda mémbutuhkan cinta sérta pérasaan mémpunyai kéhidupan yang bahagia sérta aman. Pérasaan positif sérta bahagia sudah di kétahui untuk mérangsang bébérapa sél systém kékébalan tubuh.

Jangan pérnah ragu untuk tunjukkan cinta sérta pérduli untuk anak Anda., pélukan, pijat, séntuhan sérta ci*m4n anak Anda kérap. Ménggunakan saat déngan anak Anda sérta bérusaha untuk bérmain déngan dia. Konsumsilah sékurang-kurangnya satu kali makan bérsamaan séhari-harinya sérta bicara déngan dia méngénai aktivitas sétiap harinya.