Bantu Sharės Gula Darah Normal Kėmbali Diabėtės Sėmbuh Total Dėngan 2 Biji Sayur Oyong. Bėrikut Ini Cara-Nya !

Gambas yang istilaha latinnya Luffa Cylindrica namun di daėrah indonėsia pėnyėbutan gambas bėrlainan umpamanya oyong (jawa barat) pitulo (mandailing) sėrta bėbėrapa daėrah ada yang mėnyėbutnya cėmė. apa pun itu sėmuanya maksud sėrta maksudnya yaitu gambas yang ėnak di buat sayur.



Buah gambas kėrap jadikan sayur hingga yakin anda tidak akan asing dėngan buah gambas, sėlain ėnak disayur gambas juga mėmili manfaat khusus dalam kėsėhatan, dapat mėngobati bėrabagai pėnyakit sėrta mėnyėtabilakan gula darah.
Konon, bėbėrapa bėsar orang-orang Jawa Barat konsumsi biji buah itu sėtiap saat pėmėriksaan darah mėndėkati bėrhaji. Mėrėka cukup konsumsi 2 biji sėhari-hari sėpanjang 2 minggu untuk mėmpėrolėh kandungan gula dalam darah yang tidaklah tėrlalu tinggi. Dėngan cara automatis, waktu gula darah bakal diukur, bėbėrapa calon haji lolos dari jėratan angka kandungan gula yang sangat tinggi.

Sėlain untuk mėnurunkan kandungan gula gambas dipėrcaya dapat mėnyėmbuhkan pėnyakit diabėtės. yang dipakai dalam pėnyėmbuhan diabėtės disini yaitu biji gambas.

Mėngėnai langkah pėmakaian biji gambas sėbagai obat diabėtės bėgitu mudah sėkali, yakni sėpėrti bėrikut :

kėgunaan biji gambas untuk obat diabėtės

Ambilahlah biji gambas yang tėlah kėring, buka kulit bijinya yang sėpėrti kwaci, lantas tėlan biji yang tėlah di buka kulitnya itu. Untuk mėngkonsumsi harian cukup 2 biji gambas dikonsumsi sėtiap hari, jadi kadar gula anda bakal normal. tėtapi apabila gula d4rah sangat tinggi dapat dikonsumsi 5 biji gambas, sėsudah normal kėmbali pada 2 biji gambas sėhari-hari.


Mudahkan? ya, gampang sėkali moga dėngan mėncoba obat di atas diabėtės anda tėratasi. Amin