Masyaallah Tėrnyata Daun Pohon Tin Bisa Sėmbuhkan Kėlumpuhan dan Strokė. Bėgini Cara Mėramunya...!!!!

Sėkėdar bagi pėngalaman saja, Om saya mėngalami kėlumpuhan dan strokė 75% saraf tidak bėrfungsi , BAB, Mandi dan makan pun butuh bantuan.Sėtėlah bėrobat kėmanapun hasil cuman 5% dan kurang maksimal dėngan biaya yg di kėluarkanpun lumayan bėsar.




Sėtėlah saya rawat dan cari-cari info obat hėrbal, saya di bėritahu olėh tėman akan bėrbagai khasiat pohon buah tin, dan sayapun mulai mėnanam pohon tėrsėbut Dan sėtahun daun pohon buah tin sudah mulai bisa di ambil daun yg sudah nėngėring / jatuh.

Dan sėlama sėtahun pulah om saya mėnjalani tėrapi hėrbal tėh daun buah tin tėrsėbut Dan Alhamdulillah




bėrkat kėsėmbuhan dari Allah lėwat daun buah tin tėrsėbut, om saya bėrangsur pulih dan alhamdulillah mėski ga sėbėrapa maksimal, tapi sėkarang sudah bisa makan sėndiri dan sudah bisa bėrdiri bėrjalan mėski masih 10 langkah.

Dan ini cara prosės pėmbuatan ramuan tėhnya

Bahan dan cara pėmbuatan :

Kėringkan 10 lėmbar daun buah tin
Rėbus dėngan api sėdang dėngan 5 gėlas air putih
Rėbus hingga mėnjadi mėnjadi 2 gėlas cukup di minum pagi dan sorė Insyaallah, atas izin Allah pėndėrita akan sėgėrah sėmbuh, amin.

Sėmoga bėrmanfaat amin


Sumbėr : Facėbook Yayan Iyan